Rabu, 30 November 2011

Tanggal jadian gue dan Puji Lestari©

Tepatnya pada tanggal 29/11/2011, pukul 10:06 adalah hari pertama gue "Eko bagus septiawan" menjalin hubungan status Berpacaran dengan "Puji lestari".
cara gue mengungkapkan perasaan gue sama si  puji ini melalui sebuah PUISI DI BERANDA FACEBOOK miliknya.
   Awalnya memang kita menjalin pertemanan lebih dekat sekitar 8 bulan lamanya..namun setelah segala urusan puji selesai baru lah kita menjalin hubungan yang lebih jelas..
   Awalnya gue nembak dia begini ceritanya,,
karna urusan puji udah selesai,gue saranin ke dia gimana kalau kita bikin status hubungan di FACEBOOK dengan status BERPACARAN, dia malah nanya ke gue "emangnya kita udah jadian?",,
ya gue juga jadi agak minder, toh nyatanya memang di antara kita belum ada yg mengungkapkan kata - kata itu.
ok,akhirnya gue diem - diem nulis PUISI DI BERANDA FACEBOOKnya.
sumpah,seumur hidup baru kali ini gue bikin puisi,apalagi puisi buat nyatakan cinta gue..

beginilah gue nyatakan cinta gue ke dia...........

ribuan menit telah kita jalani bersama,,
jutaan detik telah kita lalui berdua,,
segala susah,senang,pedih,dan riang tlah mengukir lembar kisah kita..

kini, kau bagaikan burung yg tlah lepas dari sangkarnya..
bolehkah daku menangkapmu dan ku simpan di sangkar hatiku...
MAU KAH KAU MENJALANI HIDUP INI DENGANKU......????
· · · Lihat Pertemanan · Kemarin jam 9:27 dekat Daerah Khusus Ibukota Jakarta ·

  • Anda dan Puji Lestari menyukai ini.

    • Puji Lestari
      KetiKa Q sUsUri WaktU...
      Q TeMukaN DiriMu dLm LaNgkaH kaki Q...
      SenYumMu MnAwAn DiRi Q...
      HinGgA mAmPu MemBuat Diri Q MeNghAmpiRi DirimU...
      tAtApAn mAtAmu teDuhKaN GaLaU isi Hati Q...
      BerikAn sManGat bGi JiwA & tiAp LaNgkah keciL Q...

      IstikhArah ciNta meManGgiL Q...
      MeMohOn peTunjuk...
      TeGuh sAtu piLihan aKn DIrImu...
      seBuAh nAmA d dLm hti...
      HinGgA akhr'A aQ yakin bhwa kau Lh piLihn Q...
      Dri Lubuk hti yG pLing dLm...
      DaN dGn k JuJuRn hti & k suNgGuhn hti...
      aQ iNgiN mNjaLani hdp dGn mu & iNgiN mNjaDi PndmPing hDp mU...
      aTs RestU aLLah Q inGin MemiLikimU...
      DaN brhrp kAu mNjAdi yG trakhr untuk Q...

      ... ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ...

      Kemarin jam 10:04 ·

    • Ecko JJalecko jiiiiiiiiiiaaahhhhh...................!!!!!!!
      di terima nehh........................????
      wkwkwkwk.....................

      Kemarin jam 10:08 ·

    • Puji Lestari insya allah........
      (^_^)...(^_^)

      Kemarin jam 10:19 ·

    • Ecko JJalecko dengan kehendak Allah,ku pinang kau dengan bismillah...hehehe..!
      Kemarin jam 10:23 ·

    • Puji Lestari hehehhhh......
      kurang akhhh mas bismillah mah......
      tambahin y sma yg lain'a....
      wkwkwkkkk.....

      Kemarin jam 10:56 ·


hehehe...
kocak juga kan kalo orang yang belum pengalaman sama sekali tentang puitis trus bikin puisi buat ngungkapin perasaanya...
   Biar bagaimana pun juga ni puisi ga bakal w lupain, makanya gue sampe simpen di blogger gue...

Tidak ada komentar: